Enam Aturan Media Sosial untuk Content Marketing




Enam Aturan Media Sosial untuk Content Marketing - Content marketing telah terbukti sebagai salah satu cara terbaik untuk menarik, memperoleh, dan melibatkan audience. Untuk itu, penting rasanya untuk mengetahui bagaimana cara melakukannya dengan benar.

Jamak diketahui bahwa sekarang ini situs media sosial merupakan salah satu cara terbaik untuk menjangkau dan menarik minat audience dari ruang publik.

Nah, mengingat pentingnya peran media sosial bagi content marketing, maka kita harus tahu cara yang benar untuk menerbitkan konten kita di situs media sosial.

Tips sederhana ini akan membantu Anda meningkatkan keterlibatan pelanggan dan lalu lintas web:

Konten memiliki tujuan

Sebelum mem-posting konten, Anda harus memiliki tujuan yang jelas. Hal ini dimaksudkan agar Anda tahu apa yang ingin dicapai dari posting tersebut. Misalnya, Anda ingin mencari lead, memelihara prospek masa depan, menghibur orang, atau Anda hanya ingin meningkatkan peringkat Google.

Dengan menentukan apa hasil yang ingin dicapai akan membantu Anda mengadaptasikan tulisan untuk memenuhi keinginan Anda tersebut serta menulis konten terbaik.

Publikasi di mana-mana

Sangat penting untuk mem-posting konten Anda di tempat-tempat utama di mana target audience Anda berada. Anda bisa menemukan itu dari survei.

Posting konten di mana saja yang Anda bisa. Dengan begitu, selain dapat meningkatkan lalu lintas menuju website Anda, juga bisa menjangkau audience baru.

Buat multi media

Posting-an yang Anda ditulis mungkin memang luar biasa. Namun, dalam dunia sekarang ini ada begitu banyak teknologi yang tersedia yang tampaknya sayang untuk disia-siakan.

Mengapa Anda tidak memanfaatkannya untuk menghasilkan video, podcast, infographic, atau bahkan slideshow. Atau jika Anda ingin memasukkan kata-kata, mengapa tidak menggabungkan keduanya?

Mengubah masalah menjadi isi

Selalu ada masalah dalam setiap perusahaan. Namun, jika Anda telah berhasil mengatasinya mengapa tidak berbagi dengan pelanggan dan klien masa depan Anda.

Menulis hal-hal seperti studi kasus, atau bahkan menulis posting untuk menjawab pertanyaan yang sering diajukan akan menunjukkan bahwa Anda peduli terhadap pelanggan, bekerja keras untuk menyelesaikan masalah, dan tidak takut mengakui kesalahan.

Itulah beberapa aturan media sosial untuk content marketing. Apakah ada hal lain yang Anda pikirkan? Beritahu kami dalam kolom komentar.



Komentar Anda


Tips Popular

 
 
Copyright ©: 2013 SMSCaster Indonesia All Reserved
Theme Design by : Adhen Satriani