Software SMSCaster Untuk Anda Seorang Marketing




SMSCaster

Kegunaan :
  • "Kirim ribuan SMS dengan mudah dari komputer"
  • "Menerima SMS yang masuk ke dalam komputer (SMS 2-arah)"
  • "Pendaftaran Tidak, tidak ada kredit prabayar, tidak ada gateway SMS dibutuhkan"
  • "Dukungan SMS panjang, Flash SMS, SMS Mail Merge"
  • "Hanya menggunakan modem tidak perlu terhubung dengan internet ( ZTE/JOIN AIR/PLASH DLL)

Key Features:

Nyaman: Kirim & menerima SMS langsung dari komputer Anda. Jangan bergantung pada SMS gateway Internet.
Biaya rendah: pendaftaran Tidak, tidak ada pra-bayar dan tidak perlu membeli kredit SMS sebelum memulai. Memanfaatkan telepon mobile Anda yang ada.
Buku telepon: Mengelola daftar kontak Anda untuk kampanye pemasaran yang berbeda ke dalam file proyek, dengan dukungan pengelompokan. Impor data yang ada dari berbagai jenis nilai dipisahkan koma dan file teks dengan "Import Wizard".
Kirim SMS personalisasi: Kirim konten SMS dipersonalisasi untuk setiap penerima oleh memasukkan data dari buku telepon secara otomatis.
Unlimited SMS: Anda dapat mengirim dan menerima jumlah yang tidak terbatas sms selama periode lisensi.
Responder: Otomatis membalas SMS masuk untuk kata kunci yang telah ditetapkan dan pesan balasan. (Enterprise Edition Saja)

Details:

SMSCaster E-Marketer adalah mudah digunakan namun kuat perangkat lunak penyiaran pesan SMS untuk e-marketing. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengirim SMS pemasaran & periklanan dan menerima SMS respon dari komputer.
Jika berbeda dari software SMS desktop lain yang bergantung pada SMS gateway Internet. Sebaliknya, gunakan telepon selular yang ada, modem GSM atau terminal seluler dan hubungkan ke komputer. Koneksi dapat dilakukan melalui kabel, kabel data serial data USB atau port COM Bluetooth.
Dirancang dengan penyiaran massal dalam pikiran, SMSCaster membantu Anda mengelola kampanye pemasaran Anda dan mengirim pesan disesuaikan dengan kelompok sasaran Anda. Karena SMS adalah efektivitas cepat dan biaya, pesan seperti promosi, pengingat, peringatan, pemberitahuan atau pernyataan khusus cocok untuk disampaikan dengan menggunakan SMSCaster E-Marketer.




Komentar Anda


Tips Popular

 
 
Copyright ©: 2013 SMSCaster Indonesia All Reserved
Theme Design by : Adhen Satriani